Fan Meeting di Indonesia, Mamamoo Akan Tampilkan 12 Lagu Andalan

JawaPos.com – Mamamoo akan menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia bertajuk HELLO! MOOMOO pada 23 Februari mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Rencananya, Hwasa dan kawan-kawan akan menampilkan 12 lagu dalam waktu 2 jam.

Perwakilan PT Boart Indonesia sebagai promotor lokal, Rinni Ray mengatakan, selama 2 jam itu, Mamamoo tidak hanya akan menyanyi tetapi melakukan interaksi dengan penggemar seperti memainkan sejumlah games.

“Fans juga bisa tanya jawab dengan mereka,” katanya saat konferensi pers Fan Meeting Asia HELLO! MOOMOO Jakarta di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Fan Meeting di Indonesia, Mamamoo Akan Tampilkan 12 Lagu AndalanSuasana saat konferensi pers Fan Meeting Mamamoo yang akan digelar 23 Februari mendatang. (Deti Mega P/JawaPos.com)

Dalam penampilannya nanti, katanya, Mamamoo juga akan mengutamakan vokal dan koreografi mereka yang menawan.

Bussiness Development PT Boart Indonesia, Triadi Noor mengatakan, Mamamoo saat fan meeting nanti akan tampil dengan musik minus one, tanpa band pengiring. Pihak RBW Entertainment sebagai agensi grup beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa telah meminta permintaan khusus untuk teknis di panggung.

“Tata panggung dan LED akan spektakuler. Aksesoris-aksesoris efek dari khas Korea akan tampil semua,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya menerima permintaan yang cukup banyak dari mereka. Ia mengakui permintaan mereka sangat ketat terutama untuk LED dan kualitas suara yang diminta nomor satu.

“Permintaan mereka sebenarnya lebih tinggi dari permintaan artis-artis bule Amerika. Mereka lebih detail itu sangat percaya diri. Kalau sudah minta alat versi sekian, mereka tidak mau diganti. Jadi harus karena mereka akan perform maksimal dengan alat ini. Jadi ya kami harus cari alat itu,” katanya. 

Mamamoo sendiri sebelum menyapa Indonesia telah sukses menggelar fan meeting-nya di Bangkok, Thailand pada 26 Januari lalu. Disusul kemudian di Jakarta pada 23 Februari dan Singaoura pada 27 April mendatang.

Adapun promotor utama fan meeting Mamamoo adalah Wowstar Entertainment asal Taiwan. Mereka menggandeng PT Boart Indonesia sebagai promotor lokal untuk pelaksanaannya di Jakarta.

Editor           : Deti Mega Purnamasari