Fans Terkejut Hanya Ada 3 Member Blackpink di Poster Konser Tur Eropa

JawaPos.com – Para penggemar Blackpink (Blink) dikejutkan dengan poster pengumuman Blackpink In Your Area World Tour in Europe yang diunggah oleh akun Twitter resmi YG Entertainment. Pasalnya dalam poster yang berisi jadwal tur di sejumlah negara di Eropa tersebut hanya terlihat tiga member Blackpink.

Sejumlah pertanyaan pun diajukan, apakah benar hanya tiga member Blackpink yang melakukan tur ke Eropa? Mengapa? Para Blink harus melihat poster tersebut dengan seksama untuk memastikan.

Sebab rupanya tidak demikian. Dalam poster tersebut sebenarnya member Blackpink tetap berjumlah empat orang. Jika tidak dilihat dengan seksama dan hanya sekilas saja, maka yang terlihat memang hanya tiga orang saja.

Fans Terkejut Hanya Ada 3 Member Blackpink di Poster Konser Tur EropaPoster Blackpink In Your Area World Tour in Europe (YG Entertainment)

Apabila dilihat dengan seksama, satu member Blackpink lainnya bersembunyi dibalik member lainnya di tengah-tengah. Formasi tersebut merupakan formasi dari koreografi salah satu lagu Blackpink, yakni Boombayah. Di awal lagu itu, salah satu member, yakni Jennie berdiri di belakang ketiga member lainnya.

Melansir Koreaboo, para penggemar pun bertanya-tanya, mengapa YG memilih formasi tersebut untuk dijadikan poster. Mereka justru berharap di dalam poster seluruh member Blackpink bisa terlihat.

“Orang mungkin berpikir Blakcpink hanya tiga orang,” tulis penggemar.

“Mengapa mereka menggunakan foto itu? Aku rasa semua orang berpikiran sama,” ujar penggemar lain.

Adapun Blackpink In Your Area World Tour in Europe dilaksanakan di Amsterdam pada 18 Mei, London pada 22 Mei, Berlin pada 24 Mei, Paris pada 26 Mei, dan Barcelona pada 28 Mei.

Editor           : Deti Mega Purnamasari