Film Dilan Disaksikan 800 Ribu Penonton di Penayangan Perdana

JawaPos.com – Film Dilan 1991 ukir sejarah baru di industri perfilman Indonesia. Pasalnya, di hari penayangan perdananya, sekuel yang mengisahkan kelanjutan kisah cinta Dilan-Milea itu telah tembus 800 ribu penonton.

“Seperti yang kita prediksi. Karena apa, saya yakin fans Dilan akan berkembang dari yang kemarin. Fans Dilan pertama 1990 itu bisa bertambah. Kami sudah prediksi akan ada fans-fans Dilan yang baru gitu dari yang sebelumnya,” papar Ody Mulya selaku produser Max Pictures yang memproduksi film Dilan, Jumat (1/3) melalui telepon.

Selain itu, konten dan kisah yang lebih dramatis membuat Ody Mulya optimis jumlah penonton akan terus bertambah hari ke hari. Apalagi, para kru dan pemain telah bekerja sepenuh hati.

Official Trailer Dilan 1991 | 28 Februari 2019 di Bioskop (YouTube/Falcon)

“Saya pribadi sih udah prediksi ya. Dari kontennya juga lebih bagus, menarik dan dramatisnya kuat. Konten-kontennya beda dan banyak pemain baru. Jadi, lebih berwarna,” lanjutnya.

Ody pun optimis harapannya bahwa film Dilan 1991 bisa disaksikan lebih dari 6 juta penonton, akan terwujud. Sebab, di hari pertama tayang sudah disaksikan hampir 1 juta penonton.

“Mudah-mudahan lebih dari 6 juta. Insya Allah lebih. Kalau awalnya sudah hampir satu juta, Insya Allah ke depannya mencapai enam juta tujuh juta insyaAllah lebih,” sambungnya percaya diri.

Film Dilan 1991 merupakan sekuel dari film Dilan 1990. Kisah cinta Dilan Milea pun mengalami pasang surut di sekuelnya ini. Film yang menampilkan sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Bucek Dep, Ira Wibowo, Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dan banyak lainnya ini sudah tayang di bioskop sejak 28 Februari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani