Film Hit and Run Rilis Tanggal Penayangan di Bioskop Korea

JawaPos.com – Film terbaru Ryu Jun Yeol, Jo Jung Suk, dan Gong Hyo Jin berjudul Hit and Run Squad merilis tanggal tayang. Film ber-genre action itu akan mulai diputar di bioskop Korea pada 30 Januari nanti.

Melansir Soompi, teaser untuk film tersebut dirilis oleh perusahaan distribusi film, Showbox pada Senin (14/1). Dalam teaser berdurasi 1:26 menit itu, potongan-potongan adegan film yang bercerita tentang gugus polisi hit and run yang mengejar seorang pengusaha yang senang memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, ditayangkan.

Teaser dimulai dengan adegan Gong Hyo Jin yang berperan sebagai Eun Si Yeon, seorang perwira polisi elite yang pangkatnya diturunkan menjadi satuan tugas hit and run. Adegan Jeon Hye Jin yang menjadi pimpinan satuan tugas tersebut yang sedang hamil serta Ryu Jun Yeol yang merupakan anggota termuda dari gugus tersebut juga membuat penasaran cerita lengkap filmnya.

Film Hit and Run Rilis Tanggal Penayangan di Bioskop KoreaRyu Jun Yeol, Gong Hyo Jin, dan Jo Jung Suk saat konferensi pers film Hit and Run (News1)

Di akhir, Jo Jung Suk yang berperan sebagai pengusaha yang dikejar-kejar itu juga ditampilkan dengan seksama. Di film ini, teruntuk pertama kalinya Jo Jung Suk berperan sebagai penjahat.

Semakin penasaran bukan? Semoga di Indonesia filmnya juga tayang!

Editor           : Deti Mega Purnamasari