Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Februari Ini

JawaPos.com – Februari 2019 merupakan bulan yang ditunggu penggemar layar lebar tanah air karena banyak film Hollywood seru bakal tayang.

Ada beberapa film bioskop Hollywood yang bakal menghibur penonton, mulai dari genre romantis, drama, action, animasi, hingga horor.

1. Lord of Chaos (8 Februari)

Rory Culkin menyutradarai film indie-horor yang bercerita tentang seorang remaja ketika ia mencoba untuk menciptakan black metal Norwegia sejati dengan bandnya, Mayhem.

2. The Prodigy (8 Februari)

Anak-anak pada dasarnya menakutkan apalagi bila dirasuki setan. Dibintangi Taylor Schilling, film horor ini bercerita tentang seorang ibu yang membawa putranya untuk menemui seorang pendeta karena kerasukan iblis.

Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Februari IniThe Lego Movie 2: The Second Part ketika Bricksburg terancam dihancuran oleh alien. (Warner Bros. Pictures)

3. The Lego Movie 2: The Second Part (8 Februari)

Chris Pratt kembali dengan kawanan terkenal lainnya untuk melanjutkan The LEGO Movie. Diceritakan, alien LEGO datang untuk menghancurkan semua hal di Bricksburg.

4. Cold Pursuit (8 Februari)

Cold Pursuit tampaknya layak masuk nominasi film Oscar. Dibintangi oleh Liam Neeson dan Laura Dern, film ini dimulai dengan adegan kematian putra mereka terkait kasus narkoba.

Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Februari IniAlita: Battle Angel akan tayang tepat di hari Valentine. (foxmovies)

5. Happy Death Day 2 U (14 Februari)

Happy Death Day 2 U adalah sekuel dari film komedi-horor Happy Death Day. Tapi, kali ini, bukan hanya satu gadis yang sedang dalam kesulitan, namun semua orang di sekitarnya juga merasakan hal sama. Untuk menghentikan si pembunuh, dia harus menghidupkan kembali kematiannya yang berulang-ulang.

6. Fighting With My Family (14 Februari)

Film yang dirilis di hari Valentine lainnya adalah Fighting With My Family yang dibintangi The Rock sebagai The Rock. Tapi lebih dari itu, dia membawa keluarga super WWE ke dalam cerita film untuk mencoba menjadi salah satu pegulat yang mereka idolakan.

7. Alita: Battle Angel (14 Februari)

Film ini menceritakan tentang Alita yang merupakan sebuah ‘core’ tanpa tubuh yang ditemukan seorang ilmuwan. Kemudian, Alita lalu diberi tubuh lagi dan ternyata memiliki masa lalu yang luar biasa. Kembali menjalani kehidupannya yang baru, Alita harus bertarung melawan mesin-mesin dan robot lain untuk menguak misteri.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani
Copy Editor : Fersita Felicia Facette