Four Seasons Milik Taeyeon SNSD Rajai 7 Chart Korea

JawaPos.com – Taeyeon SNSD (Girls Generation) telah merilis single solo terbarunya bertajuk Four Seasons pada Minggu (24/3). Tak lama setelah rilis, lagu yang bercerita tentang pasang surut cinta dalam sebuah hubungan itu merajai 7 chart realtime Korea.

Melansir Soompi, Four Seasons berada di nomor 1 chart Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada, dan Flo beberapa jam setelah dirilis. Tidak hanya itu, single side b-nya yang berjudul Blue juga mulai merangkak naik mengikuti.

Sebelum merilis single-nya, musik video Four Seasons dikeluarkan terlebih dahulu pada Jumat (22/3). Musik videonya mengikuti tema sesuai isi lagu, di antaranya dengan membentuk kolase-kolase cantik dari gambar dan karya seni yang sesuai dengan setiap musim. Hal itu semakin mempertinggi pesona Taeyeon.

Musik video Taeyeon, Four Season (SMTOWN)

Taeyeon sendiri pada 23-24 Maret menggelar konser solonya di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Dalam konsernya itu, sejumlah artis SM Entertainment datang, mulai dari rekan satu grupnya Yoona, grup Red Velvet, Doyoung NCT, hingga Minho SHINee. Tidak hanya artis lainnya, yakni Chungha, Solbin LABOUM, dan mantan kontestan Produce 101 Hwang Soo Yeon juga datang mendukung seniornya itu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari