Gelar Asia Tur, Dream Catcher Pilih Indonesia Sebagai Negara Pertama

JawaPos.com – Girlgrup asuhan Happyface Entertainment, Dream Catcher akan menyapa penggemar di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk Dream Catcher Asia Tour.

Para penggemar Dream Catcher di Indonesia patut bangga karena Indonesia menjadi negara pertama yang akan dikunjungi oleh grup beranggotakan 7 orang itu. Konser mereka di Indonesia akan dilaksanakan pada 20 Maret mendatang.

Usai dari Indonesia, Dream Catcher akan menyapa penggemarnya di Singapura pada 22 Maret, dilanjutkan di Manila pada 24 Maret. Sementara itu di Seoul, konser tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, yakni pada 6-7 April. Kemudian di Tokyo dan Kobe, Jepang masing-masing akan dilaksanakan pada 2 dan 4 Mei.

Gelar Asia Tur, Dream Catcher Pilih Indonesia Sebagai Negara PertamaJadwal Dream Catcher Asia Tour (Allkpop)

Melansir Allkpop, Dream Catcher sebelumnya telah sukses menyapa penggemar mereka dalam rangkaian tur dunia yang dilaksanakan di Eropa dan Amerika Selatan. Dalam tur tersebut, mereka tidak mengunjungi negara-negara Asia.

Saat ini, Dream Catcher juga bersiap untuk comeback pada Februari nanti untuk melanjutkan seri debut mereka, Nightmare. Kendati demikian, belum terdapat info lebih lanjut tentang konser Dream Catcher di Indonesia ini. Kita tunggu update-nya!

Editor           : Deti Mega Purnamasari