Gelar Fan Meeting, Mamamoo Siapkan Kejutan untuk Moomoo Indonesia

JawaPos.com – Mamamoo menjanjikan penampilan spesial dan penuh kejutan untuk para Moomoo (sebutan penggemar Mamamoo) di Indonesia dalam gelaran fan meeting mereka bertajuk HELLO! MOOMOO Jakarta pada 23 Februari mendatang. Salah satunya adalah dengan mengenakan kostum tradisional Indonesia.

Gelar Fan Meeting, Mamamoo Siapkan Kejutan untuk Moomoo IndonesiaSuasana konferensi pers fan meeting Mamamoo yang akan digelar di Jakarta pada 23 Februari 2019 (Deti Mega P/JawaPos.com)

Perwakilan PT Boart Indonesia sebagai promotor lokal, Rinni Ray mengatakan, di gelaran HELLO! MOOMOO Bangkok, keempat member Mamamoo tampil spesial dengan mengenakan kostum tradisional Thailand. Di Jakarta pun, katanya, Mamamoo direncanakan akan tampil spesial dengan kostum seperti yang dipakai di Thailand.

“Di Bangkok mereka pakai kostum tradisional Thailand, kemungkinan di Jakarta seperti itu akan pakai kostum seperti batik. Mereka ingin kasih kejutan untuk fans di Indonesia,” ujar Rinni dalam konferensi pers Fan Meeting Asia HELLO! MOOMOO Jakarta di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Hal senada disampaikan Bussiness Development PT Boart Indonesia, Triadi Noor. Lebih jauh ia mengatakan, pihaknya sudah berbicara banyak dengan para member Mamamoo untuk penampilan mereka di Jakarta. Mereka, katanya, sudah meminta untuk mengenakan baju tradisional Indonesia.

“Mereka lagi Googling juga, karena kalau ngomong baju tradisional Indonesia kita saja bingung karena banyak sekali. Makanya kami kasih beberapa alternatif, karena di Indonesia, berbicara baju tradisional tidak habis-habis,” katanya.

Sebab memiliki konsep seksi, ia mengatakan bahwa Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa sudah siap untuk menyesuaikan kostumnya untuk penonton di Indonesia agar lebih sopan.

Fan meeting Mamamoo di Jakarta sendiri akan dilaksanakan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat pada 23 Februari pukul 20.00 WIB. Terdapat empat kategori tiket yang bisa dibeli penggemar untuk dapat menyaksikan keseruan Mamamoo dengan harga yang bervariasi.

Editor           : Deti Mega Purnamasari