Gelar Konser, Armand Maulana dan Dewi Gita Rayakan 25 Tahun Bersama

JawaPos.com – Memperingati 25 tahun pernikahan, Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar konser bertajuk Satu Hati Satu Cinta tepat pada hari ini, Jumat, 11 Januari 2019.

Konser di awali manis dengan suara khas Armand Maulana menyanyikan lagu Tunggu di Sana. Tak hanya bernyanyi, sepanjang lagu sesekali dipamerkan foto-foto keromantisan sekaligus perjalanan 25 tahun pernikahan.

“Baru pertama dalam hidup saya tapi sendiri sama Dewi, biasa sama Gigi buat konser besar. Jadi, bangga banget dan bisa terjadi banyak banget pihak yang membantu. Maaf kalau tidak bisa disebutkan satu satu,” ujar Armand di atas panggung.

Armand Maulana – Tunggu Di Sana | Official Video Clip (YouTube/Trinity Optima Production)

Kejutan pun datang dari putri semata mayang Armand dan Dewi. Naja Dewi Maulana untuk pertama kalinya bernyanyi di atas panggung. Pasalnya, dara 17 tahun ini tidak pernah mau memperdengarkan suaranya yang merdu.

Menyanyikan lagu Fly Me To The Moon milik Frank Sinatra bersama sang ibu, Naja mempersembahkan suaranya sebagai hadiah pernikahan untuk orang tua yang amat disayanginya.

Dewi Gita pun tampil istimewa. Dia mengenakan dress putih layaknya pengantin. Berkelakar, Dewi mengaku bahagia akhirnya bisa mengenakan gaun pengantin.

“Seumur umur belum pernah pakai baju penganten. Ini akhirnya pakai,” ujar Dewi di atas panggung.

Dalam konser ini, rencananya akan ada 25 lagu dinyanyikan oleh Armand Maulana dan Dewi Gita, serta dibantu oleh beberapa musisi, seperti band Gigi, Ran, Marion Zola, dan sang putri Naja Dewi Maulana.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus