Gelar Konser Tur Dunia Pertama, Sunmi Sambangi Asia dan Amerika Utara

JawaPos.com – Mantan member Wonder Girls, Sunmi akan menggelar konser tur dunia pertamanya tahun 2019 ini. Setidaknya Sunmi akan tampil menyapa penggemar di wilayah Asia dan Amerika Utara.

Pada Rabu (16/1), MAKEUS Entertainment merilis poster konser tur Sunmi yang bertajuk Warning itu melalui akun media sosialnya. Dalam poster tersebut terdapat 12 kota di Asia dan Amerika Utara beserta tanggalnya yang akan Sunmi sambangi.

Dalam poster tersebut tertulis bahwa pelantun Siren ini akan memulai tur-nya di Seoul pada 24 Februari. Soompi menyebut, konser pembuka itu akan dilaksanakan di YES24 Live Hall.

Gelar Konser Tur Dunia Pertama, Sunmi Sambangi Asia dan Amerika UtaraPoster konser tur dunia Sunmi bertajung Warning (MAKEUS Entertainment)

Setelah dari Seoul, kota-kota di Amerika Utara pun disambangi mulai dari San Fransisco, Los Angeles, Seattle, Vancouver, Calgary, New York, Toronto, dan Washington DC pada bulan Maret mendatang. Kemudian beberapa kota di Asia adalah Hongkong, Taipei, dan Tokyo yang konsernya dilaksanakan April dan Mei.

Sebab terdapat catatan ‘dan masih banyak lagi’, tidak menutup kemungkinan Sunmi juga akan menggelar konsernya di negara-negara Asia Tenggara. Semoga saja Indonesia termasuk menjadi salah satunya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari