GFRIEND Sapa Indonesia, Penggemar Membludak Hingga Pingsan

JawaPos.com – Pada Sabtu (6/4), girlgrup K-pop, GFRIEND menyapa para penggemarnya di Jakarta. Datang sebagai brand ambassador salah satu merek produk kosmetik Korea, Celebon, GFRIEND menggelar fan meeting-nya secara gratis bagi beberapa penggemar yang beruntung. GFRIEND saat tampil di Lotte Shopping Avenue, Sabtu (6/4). (Instagram/gfriend_indonesia)

Sebab acara yang dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan itu gratis, tak heran banyak penggemar yang datang untuk melihat Umji dan kawan-kawan hingga rela berdesak-desakan. Saking penuhnya penonton, beberapa di antara mereka harus pingsan yang membuat para member terkejut. Suasana penonton GFRIEND yang memadati Lotte Shopping Avenue, Sabtu (6/4). (Koreaboo)

Dorong-dorongan dan rusuh membuat para penonton yang hadir sulit diatur oleh petugas. Saat Eunha, Sowon, Yerin, SinB, Umji, dan Yuju tampil di panggung yang luasnya tak seberapa itu, para penggemar semakin liar dan rusuh.

Kendati demikian, para penonton tetap menyerukan fanchant mereka untuk lagu-lagu yang ditampilkan GFRIEND. Pada acara itu, GFRIEND sendiri menyanyikan lagu andalannya seperti Sunny Summer dan Time for the Moon Night.

Membludaknya penonton GFRIEND hingga membuat beberapa orang pingsan juga menjadi perbincangan tersendiri di media sosial. Penonton rela berdesak-desakan demi GFRIEND. (Koreaboo)

“Lihat reaksi mereka (GFRIEND) ketika melihat penggemar yang pingsan!” tulis seorang penggemar dilansir dari Koreaboo.

Sebuah video bahkan menunjukkan Sowon, mencoba memastikan penggemar yang pingsan itu dengan mendekatinya. Beberapa video lainnya menunjukkan para member GFRIEND yang kesulitan berjalan karena dikelilingi para penggemar.

Para penggemar juga banyak yang mengungkapkan bahwa acara tersebut berjalan sangat kacau dan ricuh. Beberapa di antara mereka menyayangkan event organizer yang tidak bisa menyelenggarakan acaranya dengan baik. Suasana saat GFRIEND tampil di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Sabtu (6/4). (Koreaboo)

Editor : Deti Mega Purnamasari