Giliran Jikustik akan Reunian di Jogjakarta

JawaPos.com – Band 90-an Jikustik akan segera menggelar konser reuni yang akan dipromotori langsung oleh Rajawali Indonesia. Konser ini akan menampilkan formasi awal dari Jikustik. Di antaranya, Pongki (vokal dan Gitar), Icha (bass dan vokal), Dadi (Gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (Drum).

Jukustik adalah band pop romantis asal Yogyakarta yang telah terbentuk sejak Februari 1996. Pada saat itu nama band mereka adalah G-Coustic. Selang beberapa waktu mereka mengganti nama mereka dengan Jikustik.

Setelah berganti nama, Jikustik semakin diperhitungkan dan menelurkan sejumlah album seperti, Seribu Tahun (2000), Perjalanan Panjang (2002), Sepanjang Musim (2003), Pagi (2004) dan beberap album lainnya.

[Official Video] Jikustik – Untuk Dikenang (YouTube/Jikustik)

Namun, setelah beberapa tahun lagu-lagu mereka semakin di nikmati banyak orang ternyata Pongki Barata Memutuskan untuk hengkang usai mengeluarkan album terakhir Malam. Kemudian, disusul oleh Icha yang juga memutuskan hengkang.

Tinggal lah Brian (Vokal dan Gitar), Dadi (Gitar dan Vokal) dan Adhit Keyboard. Bertiga, Jikustik masih berjalan sampai sekarang meskipun jarang tampil di layar televisi.

Oleh karena itu, konser reuni ini adalah upaya Jikustik mengobati rasa kerinduan para penggemar mereka. Konser akan di selenggarakan di Grand Pacific Hall, Jogjakarta, pada 29 Maret 2019 dengan tiket dari 4 kelas, yaitu Festival Rp 150 ribu, Gold Rp 250 ribu, Platinum Rp 350 ribu dan Diamond Rp 600 ribu.

Ingin menjadi bagian dari reuni Jikustin, maka jangan sampai kehabisan tiketnya yang baru akan dijual pada 18 Februari mendatang. 

“Penjualan tiket akan dibuka pada 18 Februari 2019 hanya di tiketapasaja.com dan keesokan harinya pad 19 Februari 2019 kami baru membuka penjualan tiket reguler di afiliasi Melon seperti tiket.com, traveloka, kiostix, rajakarcis, blibli dan belanja.com,” kata Direktur Utama PT Melon Indonesia, Dedi Suherman saat jumpa pers, Selasa (12/2).

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus