Girlgrup K-pop Pertama, Blackpink Ikuti BTS ke Good Morning America

JawaPos.com – Blackpink akan menjadi girlgrup K-pop pertama yang tampil menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning America, yang disiarkan oleh stasiun televisi ABC. Hadirnya Blackpink di acara tersebut juga mengikuti jejak BTS yang menjadi grup K-pop pertama yang tampil di acara tersebut pada akhir September 2018 lalu.

Seperti yang diumumkan melalui akun Twitter resmi Good Morning America, grup beranggotakan Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie ini akan hadir sebagai bintang tamu pada 12 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan akan tampil membawakan lagu andalannya di acara tersebut.

“Selasa depan, Blackpink tampil langsung di studio, Times Square untuk debutnya di acara show pagi Amerika. Apakah kalian siap?” tulis akun Twitter Good Morning America, Selasa (5/2) waktu setempat.

Girlgrup K-pop Pertama, Blackpink Ikuti BTS ke Good Morning AmericaBlackpink (YG Entertainment)

Para penggemar pun menyambut baik akan hadirnya Blackpink di acara tersebut. Pasalnya, kesempatan agar Blackpink lebih dikenal luas dan mendunia seperti halnya BTS pun lebih besar. Tahun lalu, banyak orang yang mulai mengenal BTS setelah mereka tampil di acara tersebut.

Tahun 2019 juga dikabarkan akan menjadi tahun spesial bagi Blackpink untuk memulai kiprahnya di Negeri Paman Sam secara global. Terlebih grup asuhan YG Entertainment ini juga telah menandatangani kontrak dengan label Amerika yang menaungi Maroon 5, Lady Gaga, dan Selena Gomez, yakni Interscope Records, di bawah Universal Music Group (UMG) pada Oktober 2018 lalu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari