Glenn Fredly Donasikan Penjualan Tiket Konser untuk Korban Gempa Donggala

Jakarta: Glenn Fredly telah menggelar konser kolaborasi bertajuk Tanda Mata untuk Yovie Widianto di Jakarta kemarin malam, Minggu, 30 September 2018. Glenn mengumumkan bahwa seluruh hasil penjualan tiket konser malam itu akan disumbangkan bagi para penyintas gempa dan tsunami di Donggala, Sulawesi Tengah.

“Seluruh hasil penjualan tiket konser malam ini, Rp100 juta akan disumbangkan untuk Palu lewat BNI,” kata Glenn kepada penonton jelang akhir konser. 

Gempa 7,4 SR mengguncang Sulteng pada Jumat sore, 28 September, diikuti beberapa kali gempa susulan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sempat mengeluarkan peringatan tsunami. Dalam waktu 20 menit setelah gempa terbesar, gelombang air laut 1,5 hingga 3 meter menghantam kawasan tersebut. 

Menurut laporan Badan Nasional Penanggulangan Bencana pada Minggu siang, jumlah korban jiwa telah mencapai 832 orang. 

Glenn, ketika ditanya lebih lanjut, menjelaskan kepada wartawan bahwa rencana ini terjadi spontan dan yakin bahwa semua pihak yang terlibat, termasuk Yovie, setuju.

“Pada saat kami mendengar berita itu, tanpa panjang lebar dan saya yakin Mas Yovie pasti setuju, kami persembahkan hasil konser malam ini untuk menjadi semacam simbol solidaritas kita untuk Sulawesi Tengah,” ujar Glenn. 

Glenn juga menyebut sejumlah pihak sedang menyiapkan konser amal di Jakarta bagi para penyintas Sulteng. Konser akan digelar di Kemang Village pada Jumat, 5 Oktober 2018. Sekitar 100 musisi dikabarkan terlibat. 

“Mulai dari sore sampai selesai,” tukas Glenn. 

(DEV)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.