Gong Myung Ungkap Adegan Berkesan di Film Extreme Job

JawaPos.com – Gong Myung menjadi salah satu pemain film komedi Korea yang paling banyak ditonton saat ini, Extreme Job. Berbicara tentang filmnya yang box office itu, dalam wawancara terbarunya dengan Nylon, Gong Myung mengungkapkan adegan paling berkesan di film yang dibintanginya bersama Ryu Seung Ryeong, Honey Lee, Jin Seon Kyu, dan Lee Dong Hwi itu.

Melansir Soompi, Jumat (22/2), adegan yang mengesankan bagi pria kelahiran 26 Mei 1994 ini adalah adegan ketika ia memotong bawang di restoran ayam goreng yang menjadi subjek cerita film tersebut. Demi aktingnya yang sempurna di adegan memotong bawang itu, Gong Myung rela ikut kursus memasak.

“Aku ingin menunjukkan bahwa aku bisa memotong bawang dengan baik. Jadi aku ikut kelas memasak dan menerima pelatihan terkait postur dan keterampilan yang benar saat memotong bawang,” ujarnya.

Gong Myung Ungkap Adegan Berkesan di Film Extreme JobSalah satu adegan di film Extreme Job (Soompi)

Ketika apa yang dilakukannya itu terkonfirmasi telah berjalan dengan baik, ia merasa dirinya telah dihargai. Tak heran jika air mata yang tak dapat dibendungnya untuk itu telah ia tumpahkan ketika adegan memotong bawang itu.

Extreme Job sendiri bercerita tentang lima orang yang tergabung sebagai detektif yang menyamar untuk mengungkap sebuah organisasi obat-obatan terlarang. Namun hal tersebut menjadi serba salah ketika restoran ayam goreng yang didirikan mereka dalam rangka mengungkapkan itu malah menjadi semakin populer.

Film tersebut berhasil menjadi film Korea kedua yang paling banyak ditonton di Korea sepanjang waktu dengan mencatat jumlah penonton sebanyak 14.536.378 orang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari