Grup K-pop VAV Sukses Taklukan Amerika Latin

JawaPos.com – Boygrup asuhan A Team Entertainment, VAV rupanya populer di Amerika Latin. Setelah sukses menggelar tur di Brasil, kini VAV juga akan mengambil alih acara televisi di negara tersebut. Media di Brasil bahkan meliput penuh tur mereka di Goiania dan Belem serta memberikan perhatian yang tinggi.

Melansir The Korea Times, Senin (25/2), grup tersebut dikonfirmasi akan tampil dalam program musik bertajuk Rede Brasil, yang tayang di TV Clube, Sao Paulo, Brasil. Mereka bahkan sudah menyelesaikan syuting untuk tampil di acara tersebut.

Acara yang dihadiri VAV itu, menyoroti popularitas mereka yang sukses menggelar konser di empat kota di Brasil. Mereka juga melakukan wawancara eksklusif dan menampilkan Senorita serta Spotlight yang menjadi hits andalan.

Sejak 16 Februari, VAV telah menggelar tur bertajuk VAV 2019 MEET&LIVE SENORITA LATIN TOUR di empat kota di Brasil, yakni Goiania, Belem, Porto Alegre, dan Sao Paulo. Tidak hanya itu, mereka juga tampil di negara Amerika Latin lain seperti Chile, Uruguay, dan Meksiko.

VAV sendiri debut pada tahun 2015 dengan merilis mini album bertajuk Under the Moonlight. Mereka beranggotakan St. Van, Baron, ACE, Ayno, Jacob, Lou, dan Ziu. Tiga member lainnya yang telah meninggalkan grup adalah Xiao, Zehan, dan Gyeoul.

Editor           : Deti Mega Purnamasari