Gugup Didapuk Jadi Aktris Terbaik, Luna Maya Lupa Ucap Terima Kasih

JawaPos.com – Totalitas Luna Maya untuk film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur membuatnya membawa pulang Piala Maya 2019 untuk kategori Aktris Utama Terbaik. Luna Maya berhasil mengalahkan Dian Sastrowardoyo, Nirina Zubir, dan Sissy Prescillia.

“Iya, alhamdulillah puji-pujian kepada sang pencipta. Sampai gemetar tadi karena nggak nyangka kan. Pikirnya pasti tadi kalau nggak Nirina, makannya tadi kaget juga,” ujar Luna yang ditemui usai menerima Piala Maya di Wyndham Casablanca Hotel Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam.

Luna mengaku tidak menyangka dapat memegang Piala Maya pada tahun ini. Sebab, baginya para nominator yang lainnya adalah aktris-aktris yang bagus. Oleh karena itu, Luna mengaku lupa mengucapkan terima kasih saat menerima Piala Maya itu karena gugup. 

Luna Maya Cerita Rasanya Jadi Suzanna #MainKeJawaPos (YouTube/Jawa Pos)

“Sampe atas lupa ngucapin maksaih sama yang proper kan. Memang nggak kepikir bakal (menang) ya. Paling nominasi-nominasi aja. Terima kasih untuk piala Maya,” lanjut Luna.

Piala Maya ini akan menjadi motivasi untuk perempuan kelahiran Bali 26 Agustus 1983 tersebut. Luna pun menyelipkan harapan di film-film dia selanjutnya dapat kembali meraih penghargaan.

“Akan lebih baik lagi, kalau nanti ada film yang bagus lagi harus lebih baik lagi. Biar piala ini akan terus ada di tangan aku,” pungkas Luna.

Sebelumnya, piala aktor terbaik dibawa pulang oleh Gading Marten untuk akting apiknya di film Love For Sale.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus