Habiskan Dana Puluhan Miliar Rupiah, Ini yang Ditawarkan Foxtrot Six

JawaPos.com – Film drama aksi Foxtrot Six akan menjadi salah satu film produksi tanah air yang dirilis pada 21 Februari 2019. Film yang diproduksi Rapid Eye Pictures, yang ditulis dan disutradarai oleh Randy Korompis hari itu berkolaborasi dengan MD Pictures sebagai mitra distribusi dan pemasaran film tersebut.

Menariknya, film yang juga melibatkan Mario Kassar sebagai Executive Producer itu pun disebut-sebut menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah untuk biaya produksi.

“Budgetnya sangat tinggi. Total sampai 5 juta dolar, sekitar 70 miliar rupiah. Itu keberanian yang luar biasa. Semoga bisa jadi branchmark,” ungkap Manoj Punjabi, produser MD Pictures saat screening film Foxtrot Six, Rabu (13/2).

#MDINTERVIEW – Produser Hollywood Mario Kassar (YouTube/ MD Pictures)

Melibatkan 2.500 orang dalam proses pembuatannya, Foxtrot Six mengusung genre action yang dijanjikan akan menyuguhkan aksi laga sekelas Hollywood. Bahkan, rencananya, film tersebut akan dipasarkan di luar negeri.

“Dari Netflix ada penawaran juga (untuk ditayangkan). Memang kita perlu networking Mario Kassar untuk ke luar (negeri),” tandas Manoj.

Selain itu, film Foxtrot Six dibintangi sejumlah bintang papan atas di antaranya Oka Antara (Angga), Verdi Solaiman (Ogi), Chicco Jeriko (Spec), Rio Dewanto (Bara), Arifin Putra (Tino), Mike Lewis (Ethan), serta Julie Estelle (Sari Nirmala).

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani