Hamil Besar, Chua Kotak Bela-belaain Tonton Konser Siti Nurhaliza

JawaPos.com – Konser Siti Nurhaliza yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2) malam ini, rupanya menjadi maagnet bagi musisi dan artis tanah air. Mereka datang karena rindu mendengar suara merdu diva asal negeri Jiran tersebut.

Salah satu musisi yang hadir adalah bassist band Kotak, Chua. Tengah hamil besar, pemilik nama asli Swasti Sabdastantri didampingi suaminya menyempatkan diri untuk menyaksikan penampilan Siti Nuhaliza.

“Jadi ini konsernya full ya, jadi penasaran aja. Ada kesempatan, ya udah sama suami deh ke sini,” kata Chua saat ditemui, Kamis (21/2) malam.

Hamil Besar, Chua Kotak Bela-belain Nonton Konser Siti NurhalizaKonser Siti Nurhaliza di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2) malam, berlangsung meriah. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Apalagi, Chua mengaku selama ini hanya menyaksikan dan mendengarkan suara Siti Nurhaliza dari televisi. Oleh karenanya, mumpung ke Jakarta, dia langsung meluangkan waktu untuk menyaksikan konsernya.

“Biasanya cuma liat di tv pas di Malaysia, acara tv juga ya, jadi bukan konser,” uja Chua.

Diketahui, Siti Nurhaliza menghelat konser berjudul They Call Me Siti, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/2) malam. Konser ini spesial karena Indonesia negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian ‘Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour.

Renananya, Siti akan menyanyikan 14 lagunya dari 4 segmen pilihannya. Mulai dari segmen Tradisional, Ballad, Unplugged, dan Modern. Tidak hanya itu, istri dari Khalid Mohd Jiwa tersebut juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, yakni Tulus.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus