Han Hyo Joo Lebarkan Sayap Akting ke Amerika Lewat ‘Treadstone’

JawaPos.com – Han Hyo Joo melebarkan karir beraktingnya dengan turut membintangi serial televisi Amerika, Treadstone yang merupakan bagian dari serial Bourne. Dalam serial itu, Han Hyo Joo akan berperan sebagai So Yun, karakter yang diceritakan berasal dari Korea Utara.

Melansir Soompi, karakter yang dimainkan Han Hyo Joo tersebut mengharuskannya membuat keputusan sulit demi melindungi keluarganya saat ia mulai mengungkap rahasia masa lalu. Peran tersebut didapatkan Han Hyo Joo setelah ia mengikuti proses audisi untuk serial tersebut.

Atas perannya ini, pemain drama W tersebut akan bergabung dengan pemain lainnya di Treadstone seperti Omar Metwally (The Affair), Tracy Ifeachor (Quantico), Gabrielle Scharnitzky (The Game), dan Emilia Schüle (Berlin Station).

Treadstone sendiri merupakan program operasi hitam yang diperkenalkan pertama kali dalam serial Bourne. Operasi tersebut menciptakan agen yang mematikan melalui modifikasi perilaku dengan program sama dengan yang dibuat oleh Jason Bourne.

Treadstone ditulis oleh Tim Kring, yang juga menulis serial Heroes, bercerita tentang sebuah organisasi yang memulai kegiatannya dengan berbagai operasi bersama agen di seluruh dunia.

Editor           : Deti Mega Purnamasari