Hanya Red Velvet Artis Korea yang Masuk Daftar Best MV Billboard 2018

JawaPos.com – Di akhir 2018, Red Velvet mencetak prestasi dengan menjadi satu-satunya artis K-pop yang masuk ke dalam daftar The 50 Best Music Videos of 2018: Critics’ Picks.

Musik video Power Up yang dirilis pada Agustus 2018 ini berhasil terpilih masuk ke dalam daftar tersebut. Visual warna-warni yang mencolok dan menyegarkan berhasil membuat musik video itu membuat siapapun bersemangat saat melihatnya. Terlebih lagu Power Up yang ceria juga sangat pas dengan konsep musik video tersebut.

“Kapanpun kau melihat videonya, dimulai dengan kabel yang disambungkan ke buah nanas, kamu tahu bahwa kamu barangkali masuk ke dalam waktu yang menyenangkan,” tulis Billboard seperti dilansir dari Soompi.

Billboard sendiri mengumumkan ke-50 daftar tersebut pada Rabu (26/12) waktu lokal. Lagu yang dinyanyikan dengan apik oleh perpaduan vokal Irene, Joy, Wendy, Seulgi, dan Yeri ini berhasil mendarat di posisi nomor 21.

Adapun Power Up merupakan lagu andalan dari mini album Summer Magic. Melalui lagu tersebut, grup asuhan SM Entertainment ini berhasil mencapai perfect all killed atau menjuarai chart musik harian dan realtime di Korea.

Selamat untuk Red Velvet!

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)