Harapan Dewa Dayana Setelah Kalahkan Banyak Senior di Piala Maya 2019

JawaPos.com – Dewa Dayana, 18, tidak menyangka namanya dipanggil mendapatkan penghargaan Piala Maya 2019, pada Sabtu (19/1). Dewa dipilih sebagai Aktor Pendatang Baru berkat aktingnya di film Asalkan Kau Bahagia.

“Sebenarnya nggak nyangka akan menang. Sampai gemetar pas terima pialanya. Sebagai pendatang baru, mendapatkan nominasi saya sudah bersyukur. Tapi Alhamdulillah, bisa menang,” ujar Dewa, belum lama ini.

Dewa berharap penghargaan itu menjadi motivasi untuk dirinya dalam berakting, dan akan mendapatkan penghargaan lain karena bakatnya. Dia juga ingin fokus untuk berkarya lebih baik lagi.

Official Music Video “Asal Kau Bahagia – Dewa Dayana ft Aliando” 27 Desember di Bioskop (YouTube/Falcon)

Dalam kategori Aktor Pendatang Baru, Dewa berhasil mengalahkan seniornya. Sebut saja, Daniel Mananta, Yoshi Sudarso, Samo Rafael, dan Fariz Alfarazi.

“Senang banget karya kita bisa terus dihargai. Ini menjadi pecutan dan motivasi untuk membuat karya yang bisa menginspirasi orang. Mudah-mudahan ini tidak menjadi penghargaan pertama dan terakhir buat saya. Terima kasih juga buat orangtua saya yang selalu mendukung saya,” lanjut Dewa.

Dalam waktu dekat Dewa juga akan kembali bermain film yang menurutnya akan suatu tantangan baru untuknya karena munurut Dewa ini termasuk proyek besar. Namun, sayangnya putra dari aktor Gusti Randa ini belum mau membocorkan judul film tersebut.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus