Heboh, Teriakan Blink Buat Blackpink Sapa Penggemar Keliling Panggung

JawaPos.com – Konser Blackpink In Your Area World Tour: Jakarta 2019 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang, Sabtu (19/1/2019), akhirnya dimulai. Kehadiran girlgrup yang digawangi empat orang gadis cantik dan berbakat itu tak sepi pengunjung meski telah memasuki hari kedua konser.

Tanpa basa-basi, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo langsung menggebrak panggung dengan Ddu Du Ddu Du. Dalam penampilan lagu tersebut, mereka kompak mengenakan kostum berwarna merah muda.

Sorakan para Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink pun membahana di Hall 5 ICE BSD sekitar pukul 18.45 WIB. Percikan kembang api pun menutup penampilan Ddu Du Ddu Du dengan meriah dan langsung dilanjutkan dengan single Forever Young.

Heboh, Teriakan Blink Buat Blackpink Sapa Penggemar Keliling PanggungSuasana konser Blackpink In Your Area World Tour: Jakarta 2019 hari kedua, Minggu (20/1) di ICE, BSD, Tangerang. (Yuliani/JawaPos.com)

Lisa dan rekan-rekan menampilkan koreografi energik yang mempermanis vokal khas mereka. Penampilan mereka semakin keren ketika Jennie dan Lisa unjuk kebolehan bernyanyi rap.

Jennie pun menyapa Blink disusul Jisoo, Rose, dan Lisa yang memperkenalkan diri mereka masing-masing menggunakan bahasa Indonesia.

Hello what’s up Jakarta, nama saya Jennie” buka Jennie.

“Halo nama saya Jisoo,” sambung Jisoo.

“Nama aku Rose,” sahut Rose

“Halo nama aku Lisa,” ujar Lisa.

Jennie pun mengajak Blink untuk bersenang-senang bersama. Sementara Jisoo berterima kasih kepada para penggemar yang sudah datang memenuhi area konser.

“Terima kasih menemani hari terakhir kami di Jakarta, apa kalian senang?” Kata Jisoo.

Girlgrup bentukan YG Entertainment itu menunjukkan performa yang berenergi dan aktif menyapa penonton berkeliling panggung. Lagu Stay dan Whistle pun dilantunkan usai mereka menyapa para Blink.

Sebelumnya, konser Blackpink telah digelar kemarin Sabtu (19/1). Lisa dan kawan-kawan kemudian melanjutkan aksi panggung mereka, Minggu (20/1), di lokasi dan waktu yang sama.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani