Hedi Yunus Buat Banyak Tawa di Konser 33 Tahun Karir Bermusiknya

JawaPos.com – Hedi Yunus merayakan 33 tahun karir bermusiknya dengan menggelar konser bertajuk Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey, di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (15/2) malam.

Meskipun ini konser tunggal, Hedi Yunus juga mengajak sejumlah musisi tampil di atas panggung untuk berduet atau berkolaborasi. Di antaranya adalah Siti Fadrina yang menyanyikan lagu Jika, Melly Goeslaw yang membawakan lagu Bunda.

Kemudian, yang pastinya tampil bersama Hedi Yunus di atas panggung adalah Kahitna. Bersama Kahitna, Hedi membawakan empat buah lagu, yakni Cerita Cinta, Mantan Terindah, Rahasia Cintaku, dan Cantik.

KAHITNA – Rahasia Cintaku #Baper (Official Video) (YouTube/Musica Studio’s)

Namun, tak hanya menyuguhkan sejumlah kolaborasi yang apik, Hedi Yunus juga terus berinteraksi dengan penonton. Tak jarang celotehan pria kelahiran Bandung, 50 tahun silam ini membuat gelak tawa penonton.

Sebut saja, ketika Hedi Yunus ingin suasana konsernya menjadi sedikit sendu. Tetapi, ternyata ada penonton yang tertawa, dia langsung protes. Lucunya, protes tersebut direspons dengan tawa yang lebih riuh dari penonton.

“Saya kesel sama penonton, tadi tuh maunya sedih, tapi penonton ada yang “he he’. Makasih loh atensinya. Berarti, tingkat kelucuannya tinggi,” kata Hedi di atas panggung.

Selanjutnya, saat Hedi Yunus tiba-tiba bertanya pada komedian Aming hendak pergi ke mana, begitu melihat rekan artisnya tersebut beranjak dari kursinya.

“Ini pada mau ke mana? Konser belum selesai. Nggak mau dengerin lagu-lagu yang lain apa? Aming mau ke mana? Oh, mau ke toilet,” tanya Hedi dari atas panggung dan disambut dengan tawa penonton.

Diketahui, total Hedi Yunus menyanyikan 25 lagu dalam konser tunggalnya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus