Hedi Yunus Pimpin Marching Band Buka Konsernya

JawaPos.com – Konser tunggal penyanyi Hedi Yunus bertabur musisi tanah air, seperti Yovie Widianto, Titi DJ, Ari Tulang. Hingga, dihadiri juga oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Konser peringatan 33 tahun karir bermusik Hedi Yunus ini dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (15/2) malam.

Dibuka dengan menyanyikan kebangsaan Indonesia Raya, Hedi Yunus tampak memimpin marching band membuka konsernya. Bahkan, dia terlihat kompak mengenakan kostum berwarna merah.

Kemudian, tak mau berlama-lama, Hedi Yunus langsung mengajak penonton yang memenuhi Balai Sarbini bernostalgia dengan lagu Serasa dan Yang Pertama.

HEDI YUNUS – SURATKU (Official Music Video) (YouTube/Hedi Yunus)

“Selamat datang di konser saya, Hedi Yunus. Terimakasih sekali buat anda yang menyediakan waktu, ada yang dari Bandung, dari Jepang, ada yang dari London bener? Terimakasih udah meluangkan waktunya untuk bersenang-senang bersama sama. Saya seneng banget hari ini bisa konser,” sapa Hedi Yunus dari atas panggung.

Selain menngucapkan terimakasih, Hedi Yunus juga meminta restu dari penonton lantaran dia akan membawakan sebanyak 25 lagu malam ini.

“Masih ada dua pulih tiga lagu. Baru tadi dua lagu di depan. Doakan semuanya supaya lancar. Selama ini saya sudah pernah keliling Indonesia alhamdulilah, beberapa kali keluar negeri alhamdulillah, basah ya (serentak penonton tertawa),” pungkas Hedi.

Rencananya, dalam konser bertajuk Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey ini, Hedi Yunus akan menceritakan perjalanan diri selama berkarir.

Selain itu, dalam konser yang akan berlangsung 2 jam ini, Hedi Yunus akan mengajak sejumlah musisi berkolaborasi di atas panggung. Di antaranya adalah Melly Goeslaw, Rita Effendy, Patudu Manik, Yovie Widianto & Kahitna, Sara Fajira, dan Tohpati Light Orchestra.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus