Hiatus 3 Tahun, NU’EST Segera Sapa Penggemar dengan Album Baru

JawaPos.com – NU’EST dikonfirmasi akan merilis album baru mereka pada 29 April mendatang. Hal ini tentu saja menandai berakhirnya aktivitas individu para membernya dalam tiga tahun terakhir.

Melansir The Korea Times, NU’EST kembali aktif sebagai grup beranggotakan lima orang, setelah salah seorang membernya, Hwang Minhyun mengakhiri aktivitasnya sebagai member Wanna One. Grup Wanna One yang merupakan bentukan program survival Produce 101 Season 2 telah bubar pada Desember 2018 lalu.

Tidak hanya itu, member lainnya, yakni Baekho, Aron, JR, dan Ren sebelumnya beraktivitas sebagai sub unit NU’EST, yakni NU’EST W. Mereka beraktivitas tanpa Minhyun yang saat itu menjadi salah satu pemenang program survival tersebut sehingga debut bersama Wanna One. NU’EST dalam konser mereka bertajuk Segno. (Soompi)

NU’EST terakhir merilis album bertajuk CANVAS pada 2016 lalu. Pada 12-14 April ini, NU’EST juga menggelar konser di Olympic Park Gymnasium, Seoul bertajuk Segno yang dihadiri sekitar 36.000 orang penonton.

Adapun NU’EST debut pada tahun 2012 dengan single digital bertajuk Face, termasuk lagu andalannya Hello. Namun pada 2017 lalu, beberapa anggotanya mencoba peruntungan kembali dengan mengikuti program survival Mnet, Produce 101 Season 2. Namun dari beberapa yang ikut, hanya Hwang Minhyun yang berhasil lolos hingga debut bersama grup Wanna One. Suasana konser NU’EST. (Soompi)

Editor : Deti Mega Purnamasari