Hiatus 4 Tahun, Brown Eyed Girls Segera Comeback Tahun Ini

JawaPos.com – Salah girlgrup K-pop generasi kedua, Brown Eyed Girls dikabarkan akan segera comeback setelah hiatus selama empat tahun.

Sebuah laporan eksklusif dari Sports Chosun menyebutkan bahwa grup yang digawangi Gain, Narsha, Miryo, dan JeA ini sedang menyiapkan comeback-nya pada paruh pertama tahun ini. Laporan itu juga menyebutkan bahwa para member mulai mengumpulkan lagu untuk album barunya itu.

“Benar bahwa Brown Eyed Girls sedang menyiapkan album dengan tujuan untuk comeback di paruh pertama tahun ini,” ujar seorang sumber dari Mystic Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (29/1).

Comeback-nya Brown Eyed Girl kali ini menjadi yang pertama setelah pelantun Abracadabra itu merilis album studio keenam bertajuk Basic pada 2015 lalu. Setelah itu, grup tersebut hiatus dan para member beristirahat serta melakukan kegiatan individu. Mulai dari merilis musik solo, akting, hingga tampil di berbagai acara variety show.

Kendati salah satu membernya, Narsha memilih keluar dari agensi Mystic Entertainment di akhir 2018 lalu, akan tetapi ia memastikan bahwa dirinya tetap mengikuti promosi grup Brown Eyed Girls.

Editor           : Deti Mega Purnamasari