Im Siwan Langsung Main Drama Stranger from Hell Usai Wajib Militer

JawaPos.com – Im Siwan dikonfirmasi akan memainkan drama baru berjudul Strangers from Hell sesaat setelah ia keluar dari wajib militer. Kabar tersebut dibocorkan oleh stasiun televisi OCN yang akan menggarap drama tersebut pada Senin (28/1).

Strangers from Hell merupakan drama ber-genre thriller yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama tersebut akan bercerita tentang orang aneh yang tinggal di sebuah asrama dan insiden misterius yang ditemui seorang lelaki setelah pindah.

“Karena webtoon yang asli sudah populer, perhatian kini berpusat untuk kasting dramanya. Kami merasa terhormat dan senang bekerja sama dengan Im Siwan yang sangat cocok dengan deskripsi karakternya,” ujar OCN seperti dilansir dari Soompi.

Im Siwan dikabarkan akan mengambil peran sebagai Yoon Jong Wo, seorang pemuda yang pindah ke Seoul dari pedesaan untuk pekerjaan barunya.

OCN sendiri mengatakan, pihaknya memilih webtoon tersebut diangkat menjadi drama karena cerita yang tidak hanya berisi kejutan dan mendalam, tetapi juga merupakan refleksi atas realitas kecemasan orang-orang di masyarakat akhir-akhir ini.

“Karena itu, kami memutuskan bahwa webtoon ini cocok dengan rasa OCN. Silakan nantikan sinergi antara Strangers from Hell dengan OCN,” pungkasnya.

Im Siwan sendiri akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 27 Maret mendatang. Im Siwan tidak diragukan lagi aktingnya, salah satunya adalah dalam drama garapan tvN berjudul Misaeng yang melejitkan namanya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari