Ini Alasan Mantan Member AKB48 Takeuchi Miyu Diterima Agensi Korea

JawaPos.com – Mantan member AKB48, Takeuchi Miyu resmi akan debut di Korea setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan Mystic Entertainment. Suara yang bagus dan kemampuan membuat lagu yang mumpuni menjadi alasan Mystic berani memberikan kontrak eksklusif kepadanya.

“Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Takeuchi Miyu. Melalui acara Produce 48 di Mnet, ia menerima pengakuan tidak hanya suara tetapi juga kemampuannya membuat lagu,” ujar perwakilan Mystic seperti dilansir dari Soompi.

Oleh karena itu, agar bakat dan kemampuannya terus terasah dan bisa menciptakan sinergi yang hebat dengan warna musik Mystic, maka agensi tersebut pun bersedia memberikan kontrak eksklusifnya.

Takeuchi Miyu sebelumnya mengumumkan bahwa ia telah lulus dari AKB48 pada September tahun lalu. Saat mengikuti acara Produce 48, ia mendapat banyak dukungan karena bakatnya hingga walaupun hanya bertahan di urutan 17.

Kendati belum dipastikan apakah Takecuhi Miyu akan menjadi solois atau member sebuah grup, tetapi ia menjadi orang kedua dari mantan AKB48 jebolan Produce 48 yang akan memulai debut di Korea. Sebelumnya Takahashi Juri sudah memastikan akan berpromosi di Korea dan akan segera debut sebagai salah satu member dari girlgrup baru besutan Woollim Entertainment.

Editor           : Deti Mega Purnamasari