Ini Projek Pertama Lai Guan Lin Usai Wanna One Bubar

JawaPos.com – Cube Entertainment mengumumkan akan mengeluarkan unit grup baru yang beranggotakan Lai Guan Lin dan Wooseok Pentagon. Unit baru ini juga sekaligus menjadi projek pertama Lai Guan Lin usai Wanna One bubar.

Sebelumnya, Cube Entertainment telah mengumumkan bahwa Lai Guan Lin akan menjadi salah satu member dari unit grup baru dari Cube Entertainment pada Rabu (20/2). Kemudian tepat Jumat (22/2), Cube mengumumkan bahwa Wooseok menjadi member selanjutnya dan mereka akan membentuk grup dengan nama Wooseok X Guan Lin.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar antusias. Pasalnya Lai Guan Lin terkenal menyukai rap Wooseok dan mengikutinya. Keduanya juga terkenal berteman dekat sehingga para penggemar mengharapkan duo yang sempurna dari mereka.

Ini Projek Pertama Lai Guan Lin Usai Wanna One BubarWooseok Pentagon dan Lai Guan Lin membentuk unit Wooseok X Guan Lin (Koreaboo)

“Wooseok X Guan Lin, aku tidak sabar!” tulis akun @KuanLove923 seperti dilansir dari Koreaboo.

“Aku mendukung kombinasi visual ini!” tulis akun lainnya.

Rencananya, debut duo ini akan dilakukan pada Maret mendatang dan saat ini dikabarkan mereka tengah melakukan tahap akhir produksi albumnya. Siapa yang tak sabar dengan Wooseok X Guan Lin?

Editor           : Deti Mega Purnamasari