Íosa, Lagu Lama The Cranberries yang Akhirnya Dirilis

Jakarta: The Cranberries memberi satu kejutan manis. Sebuah lagu lama yang belum sempat dirilis akhirnya dilepas dalam perayaan 25 tahun The Cranberries.

Perayaan 25 tahun The Cranberries diadakan pada Oktober nanti. The Cranberries merilis edisi kotak khusus berisi karya musik mereka sejak menelurkan album debut Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We?.

Lagu Íosa masih dinyanyikan oleh vokalis Dolores O’Riordan di Irlandia. Íosa awalnya direkam hanya dalam bahasa asli Irlandia. Íosa diterjemahkan sebagai Jesus dan terinspirasi dari Katolik.

Rencana awal set kotak khusus Everybody Else Is Doing It, So Shy Can’t We? dirilis pada Maret 2018. Namun, setelah kabar kematian Dolores pada Januari, kotak ini dirilis 19 Oktober 2018.

Dolores ditemukan tak sadarkan diri di kamar hotel di London, 15 Januari 2018 akibat keracunan alkohol.

Kendati Dolores telah tiada, The Cranberries tetap melanjutkan perjalanan karier bermusik mereka.

“Dolores akan selamanya abadi dalam musiknya. Untuk melihat seberapa besar dampak positif yang dia berikan pada hidup orang banyak telah menjadi sumber penghiburan besar bagi kita. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar atas pesan-pesan dan dukungan berkelanjutan selama masa sulit ini,” tulis The Cranberries dalam pernyataannya.

(ELG)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.