Iron Man dan Captain Amerika Bersatu di Avengers: Endgame?

JawaPos.com – Satu bulan lagi waktu bagi para fans Marvel menunggu rilisnya Avengers: Endgame. Lanjutan film Avengers: Infinity War ini memang sangat ditunggu. Sebelum tayang pada 26 April 2019, fans Marvel pun telah dimanjakan dengan hadirnya film Captain Marvel yang juga ada kaitannya dengan Avengers: Endgame.

Banyak yang penasaran dengan nasib Spiderman dan kawan-kawan yang berubah jadi debu karena ulah Thanos. Apakah mereka mati atau hanya pindah dimensi masih jadi tanda tanya besar.

Rumah produksi Marvel belum lama ini merilis trailer terakhir dari Endgame. Dengan tayangnya trailer tersebut ada beberapa fakta baru yang terungkap.

Marvel Studios’ Avengers: Endgame – Official Trailer (YouTube/Marvel Entertainment)

Pada trailer pertama Avengers: Endgame, Tony Stark terjebak di sebuah pesawat luar angkasa. Ia tampaknya tidak bisa kembali ke Bumi dan bersiap mengirimkan pesan terakhir lewat topeng Iron Man. Pun dengan Nebula yang juga terjebak di luar Bumi.

Tapi pada akhirnya mereka bisa selamat dan kembali ke Bumi. Hal itu terlihat dari trailer kedua, di mana kedua tokoh ini bersatu kembali dengan tim Avengers. Keduanya juga memakai seragam yang sama.

Nampaknya tim Avengers memiliki seragam baru untuk menyelamatkan anggota Avengers yang berubah jadi debu. Salah satu adegan terbaik yang ada di trailer kedua adalah ketika tim Avengers berjalan dengan slow motion. Para superhero yang tersisa terlihat memakai seragam berwarna dasar putih yang dikombinasikan dengan warna merah. Seragam ini belum pernah terlihat pada sekuel Avengers sebelumnya.

Hawkeye juga memberi kejutan pada trailer Endgame. Pada trailer pertama, ia diperlihatkan menggunakan kostum layaknya samurai Jepang. Namun, pada trailer kedua, Hawkeye tampil lebih catchy karena perubahan gaya rambutnya yang kini jadi mohawk.

Di trailer Endgame dua pentolan Avengers, Tony Stark dan Steve Rogers juga tampak akur dalam balutan seragam quantum realm Avengers.

Trailer yang baru tiga hari dirilis itu pun kini masih menduduki peringkat dua trending di YouTube.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani