Isyana Sarasvati Siapkan Kejutan di Konser Boyzone

JawaPos.com – Grup band asal Irlandia, Boyzone akan menggelar konser di Jakarta, pada 24 Maret 2019 mendatang. Konser yang akan menjadi penampilan terakhir Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch sebagai band ini akan dibuka oleh penyanyi dalam negeri Isyana Saraswati.

Didapuk menjadi penampil pembuka, Isyana mengaku sangat senang. Sebab, ternyata perempuan 25 tahun ini termasuk penggemar dari Boyzone. Oleh karena itu, tawaran sepanggung dengan idola tak disia-siakan pelantun Lembaran Buku ini.

“Aku bener-bener bersyukur dan seneng banget bisa menjadi opening act untuk Boyzone karena ini adalah salah satu grup musik yang sangat legendaris dan ikonik. Semua orang pasti tahu,” kata Isyana saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3).

Isyana Sarasvati Siapkan Kejutan Tampil Bersama Boyzone

Isyana juga menyebut bahwa Boyzone adalah band yang turut mempengaruhi musiknya. Maka, dia berjanji akan memberikan yang terbaik di atas panggung nantinya. Apalagi, dia akan berkolaborasi dengan Boyzone.

“Boyzone menjadi influence aku pada saat masih kecil. Semoga bisa memberikan yang terbaik dan akan ada satu surprise. Belum boleh aku kasih tahu, tapi Insya Allah kita akan berkolaborasi,” ujar Isyana.

Ditanya persiapannya jelang tampil bersama Boyzone, Isyana mengaku lebih menjaga staminanya. Sebab, baginya, itu sangat penting bagi penyanyi. 

“Pasti aku akan sangat menjaga stamina karena itu penting banget buat sound performer. Terus juga, aku akan membawakan beberapa lagu hit song aku pas di opening act-nya,” pungkas Isyana.

Konser Boyzone bertajuk Thank You and Goodnight akan dihelat di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Maret 2019 mendatang.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus