IU Main Film Pendek dengan Empat Sutradara Sekaligus

JawaPos.com – Film pendek yang dibintangi IU, Persona akan segera tayang di seluruh dunia pada April ini. Disutradarai oleh empat orang, film eksperimental ini juga terdapat 4 bagian dan akan ditayangkan melalui Netflix.

Melansir Allkpop, Persona disutradarai oleh Lim Pil Sung, Lee Kyung Mi, Kim Jong Kwan, dan Jeon Go Woon. Empat orang sutradara ini mengambil pendekatan mereka sendiri secara pribadi dan unik dalam menggambarkan berbagai persona tersembunyi dari IU di film itu. Terkadang, terinspirasi dari musiknya, terkadang pula dari pengalaman pribadi para sutradara itu sendiri.

Setiap sutradara, memiliki cerita berbeda-beda yang akan dimainkan oleh IU. Film pendek Lim Pil Sung misalnya, ia menceritakan tentang seorang wanita yang memikat hati pria manapun akan menyerahkan hidup untuknya.

IU Main Film Pendek dengan Empat Sutradara SekaligusSalah satu adegan IU di film Persona (Allkpop)

Film pendek Lee Kyung Mi bercerita tentang pertandingan tenis antara dua orang pemain perempuan. Selanjutnya film pendek Kim Jong Kwan bercerita tentang sepasang kekasih yang berpisah dan bertemu lagi dalam mimpi

Sementara film pendek Jeon Go Woon menceritakan tentang dua gadis yang bersumpah untuk membalas dendam dengan cara manis.

Persona sendiri diproduseri oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Yoon Jong Shin.

Siapa tak sabar menyaksikan filmnya?

Editor           : Deti Mega Purnamasari