Iwan Fals Mengaku Tegang, Takut tak Bisa Hidupkan Cinta

JawaPos.com – Akan menggelar konser bertajuk Aku Cinta, Iwan Fals berharap bisa memancarkan cinta dan kebaikan pada setiap orang. Oleh karenanya, musisi 57 tahun ini mengaku sedikit merasa tegang lantaran takut pesan yang ingin diberikan tak sampai.

“Esensi cinta itu semuanya, jadi saya agak tegang mampu nggak saya menghidupkan cinta itu. Ini yang luar biasa. Mudah-mudahan lancar. Cinta sendiri esensinya tentang kebaikan kan,” kata Iwan Fals saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Sementara itu, Anissa Cikal Rambu Basae selaku produser Iwan Fals mengatakan konser yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2019 tersebut akan seru. Sebab, akan menghadirkan suasana seperti (Holi) Festival of Colours atau Festival Of Love yang biasanya dibuat di acara akhir musim dingin untuk menandakan kemenangan atas kejahatan.

Iwan Fals – Buku Ini Aku Pinjam (Official Video) (YouTube/Musica Studio’s)

“Tadi itu mengenai holifest. Intinya akan ada satu food grade, tepung makanan dengan colour ride dengan para penonton,” kata Cikal.

Tak hanya itu, lagu yang akan dibawakan juga dipilih akan menguatkan tema konser, yakni Aku Cinta. Dari ratusan lagu, Iwan Fals akan membawakan 25 lagu andalannya.

“Seru banget dari kita milih lagu, dari ratusan menjadi puluhan dari puluhan jadi 25. Prosesnya seru banget, lembur-lemburan. Ada yang setuju dan nggak setuju. Cocok nggak sama bintang tamunya. Jadi, selalu menyenangkan, kita selalu happy. Alhamdulilah, happy semua, seru aja prosesnya,” pungkas Cikal.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus