Iwan Fals Pilih Kolaborasi dengan SID di Konser Aku Cinta

JawaPos.com – Lama tak muncul, penyanyi legendaris Iwan Fals akan menggelar konser. Bertajuk Aku Cinta, konser tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2019, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Menariknya, musisi gaek ini akan menggandeng Superman Is Dead (SID). Pada awak media, Iwan Fals mengaku sangat mengagumi gairah dari SID. Oleh karenanya, mengajak band asli Bali ini untuk tampil sepanggung nantinya.

“Saya suka anak itu (SID). Girohnya (semangatnya) wah, belain alam di Teluk Benoa, menang kalah belakangan usaha membela itu luar biasa. Musik semangat,” kata Iwan Fals saat jumpa pers jelang konser di SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

Iwan Fals Pilih Kolaborasi dengan SID di Konser Aku CintaSuperman Is Dead (SID) dan Iwan Fals akan bawakan 4 lagu dalam konser bertajuk ‘Aku Cinta’. (Istimewa)

Rencananya, SID akan menyanyikan 4 lagu bersama Iwan Fals. Namun, sayangnya judul lagu yang akan dibawakan masih dirahasiakan dan akan menjadi kejutan nantinya.

“Ada 4 lagu sama SID nanti, tapi belum boleh disebutin apa.,” ujar Iwan Fals.

Namun, Anissa Cikal Rambu Basae selaku produser mamastikan bahwa playlist-nya akan istimewa. Dari sisi sound akan dibuat lebih berbeda dari sebelumnya.

“Kan ada kejenuhan lagu-lagu yang biasa dibawainnya. Ibuku penyusun lagu yang baik tahu karakter SID. Lagu yang dipilih kali ini nggak seperti sebelumnya, dengan sound yang lebih beda,” tandas Cikal.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus