Jadi Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Janji Objektif

JawaPos.com – Artis Luna Maya didapuk menjadi salah satu juri Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Menjadi juri sekaligus masuk nominasi IMA 2019, Luna Maya tak bisa menilai diri sendiri.

“Saya nggak boleh nilai diri saya sendiri. Memang ini suatu pengalaman yang baru buat saya,” ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

Sempat ragu saat ditawari jadi juri, Luna mencoba menyemangati diri sendiri. Hingga akhirnya setelah menimbang beberapa hal, Luna akhirnya memutuskan mengambil kesempatan itu.

Jadi Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Janji ObjektifLuna Maya berjanji objektif dalam memberikan penilaian sebagai juri IMA Awards 2019. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Waktu ditawari juga sempet ‘okey why me? Memang saya berkompeten atau tidak, itu juga ada pertimbangannya. Saya pikir, ya sudahlah why not. Karena pengalaman yang baru juga disandingkan sama juri-juri yang sudah berpengalaman sering menjurui,” lanjut Luna

Menjadi juri bagi teman-temannya sendiri sesama aktor, Luna menegaskan tetap akan berlaku adil dan objektif.

“Kita berusaha se-objektif mungkin. Jadi, kayak nilai temen sendiri. Jadi, kita harus mengesampingkan mau temen mau apa,” tegas Luna.

“Sebenernya yang jadi nominasi semuanya pemenang sih. Milih lima terbaik saja sulit banget karena semua bagus-bagus dan punya kemampuan sama baiknya. Tapi kita harus sepakat nama-nama itu,” tandasnya.

IMA Awards 2019 akan dihelat pada 14 Maret dan ditayangkan langsung di RCTI.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani