Jadi Pemeran Utama di He Is Psychometric, Jinyoung GOT7 Ngaku Khawatir

JawaPos.com – Jinyoung GOT7 mengaku sangat khawatir menjadi pemeran utama dalam drama terbarunya, He Is Psychometric. Pasalnya, drama tersebut merupakan drama pertamanya dalam setahun ini sekaligus drama pertama yang menjadikannya sebagai pemeran utama.

Hal tersebut disampaikan Jinyoung dalam konferensi pers drama He Is Psychometric pada Selasa (5/3). Drama garapan tvN ini rencananya akan mulai tayang pada 11 Maret ini.

“Ini adalah drama pertamaku dalam setahun dan di atasnya, jumlahnya 16 episode dan aku menjadi pemeran utama. Aku sangat khawatir,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Jadi Pemeran Utama di He Is Psychometric, Jinyoung GOT7 Ngaku KhawatirJinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun saat konferensi pers drama He Is Psychometric (Asia Today)

Guna menghilangkan rasa khawatir itu, ia pun berusaha meluangkan waktunya untuk berbicara dengan sutradara. Hal itu nyatanya bekerja, karena ia langsung mendapat rasa percaya diri setelah mendiskusikannya.

“Aku merasa yakin bisa memimpin drama berjumlah 16 episode ini apabila aku hanya melakukan yang terbaik untuk menggambarkan apa yang ditulis di naskahnya,” terang pria bernama lengkap Park Jinyoung ini.

Dalam memerankan tokoh bernama Yi Ahn yang memiliki kekuatan psychometri, Jinyoung menyebutkan jika dirinya membutuhkan cara istimewa untuk menujukkan hal tersebut.

“Tapi aku juga merasa, jika terlalu istimewa malah tampak berlebihan. Jadi aku memberi Yi Ahn kebiasaan yang biasa dilakukannya. Aku rasa itu akan memberikan kemudahan,” katanya.

Sementara itu, aktris Shin Ye Eun yang menjadi lawan mainnya mengungkapkan bahwa ia banyak berlatih dan berdiskusi bersama Jinyoung untuk bermain dalam drama tersebut. Terlebih berada di agensi yang sama, yakni JYP Entertainment, membuat mereka secara alami bisa lebih dekat.

“Meskipun ada beberapa hal, karena aku kurang atau tidak berpengalaman, tapi senior Jinyoung membantuku sehingga syuting benar-benar nyaman. Aku bertemu dengan mitra yang baik dan kami bersenang-senang saat syuting,” katanya.

Adapun He Is Psychometric merupakan roman fantasi thriller, bercerita tentang seorang pemuda bernama Yi Ahn (Jinyoung GOT7) yang bisa membaca rahasia orang lain yang kulitnya bersentuhan dengannya serta seorang gadis bernama Yoon Jae In (Shin Ye Eun) yang melakukan segala hal untuk menyembunyikan rasa sakitnya.

Dalam drama tersebut, Yi Ahn dan Yoon Jae In itu bertemu dan berusaha memperbaiki, menyembuhkan, menumbuhkan, dan mencintai dari hal kecil sampai besar yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Editor           : Deti Mega Purnamasari