Jangan Kehabisan, Tiket Konser John Mayer Kembali Dijual Hari Ini

JawaPos.com – Untuk penggemar penyanyi asal Amerika Serikat John Mayer yang kehabisan tiket, jangan berkecil hati. Pasalnya, tiket konser John Mayer akan ditambah. Pihak Promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA) mengumumkan bahwa penjualan tiket tambahan tersebut dimulai Jumat (1/2) pukul 15.00 WIB.

Oleh karena itu, para penggemar John Mayer jangan sampai kehabisan lagi. Sebab, dari keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Kamis (31/1), tiket tambahan hanya akan dijual secara online melalui laman www.johnmayerjakarta.com.

Diketahui, banyak penggemar pelantun New Light ini sempat kecewa karena 10.000 tiket konser John Mayer World Tour 2019 ludes terjual kurang dari hitungan jam. Oleh karena itu, promotor bernisiatif menjual tiket tambahan. Meskipun, tak disebutkan berapa jumlah tiket yang dijual tersebut.

John Mayer – You’re Gonna Live Forever in Me (Audio) (YouTube/John Mayer)

John Mayer World Tour 2019 akan diawalin di New Zealand pada bulan Maret 2019 dan dilanjutkan di Australia, Singapore, Thailand dan Indonesia pada bulan April. 

Konser di Indonesia akan di adakan di ICE BSD City pada 5 April 2019. Perlu diingat bagi yang telah membeli tiket, pada saat penukaran dibutuhkan kartu identitas yang masih berlaku serta sesuai dengan identitas yang diregistrasikan pada saat pembelian.

Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus