Jangan Lewatkan Berbagai Promo Seru Java Jazz Festival 2019

JawaPos.com – Sejumlah line up dan program untuk merayakan tahun ke-15 Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 telah dipersiapkan. Perayaan akan diramaikan oleh banyak musisi kenamaan, antara lain grup musik legendaris TOTO, Raveena, peraih Grammy Awards 2019 H.E.R. Sedangkan grup musik asal Indonesia antara lain Parkdrive sampai Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music.

Selain line up dan program yang meriah, terdapat instalasi seni dan aktivitas menarik di booth yang tersedia menjadikan festival ini bisa dijadikan pilihan mengisi kegiatan akhir pekan yang menarik.

“Kami sangat berterimakasih kepada sponsor acara yang kembali mendukung serta sponsor-sponsor yang baru pertama kali berpartisipasi pada cara ini karena atas dukungan merekalah maka penyelenggaraan edisi ke-15 ini bisa dipersiapkan,” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production melalui keterangan tertulis, Rabu (16/1) .

Daniel Caesar “Best Part” Live at Java Jazz Festival 2018 (YouTube/JavaJazzFest)

BNI selaku sponsor utama tetap menyiapkan beragam program promo. Sayangnya, program pembelian tiket Daily Pass Jakarta International BNI Java Jazz 2019 Buy 1 Get 2 dengan menggunakan kartu kredit dan debit BNI sudah habis. Oleh karenanya, promo yang saat ini berlaku adalah diskon 25 persen.

Untuk meringankan nasabah, BNI juga menyediakan program cicilan pembelian tiket masuk ke area Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dengan menggunakan cicilan nol persen selama 3 bulan. BNI juga memberikan tambahan potongan harga tiket hingga 50 persen dari nilai transaksi dengan menukarkan BNI Reward Point maksimal Rp 1 Juta, jika nasabah menggunakan kartu kredit BNI dengan minimal pembelian Rp 500 ribu.

“BNI menjadikan event Jakarta International BNI Java Jazz Festival yang ke-15 kalinya ini sebagai event ikonik setiap tahunnya. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan penuh BNI pada perkembangan industri musik yang menjadi bagian dari dunia kreatif tanah air. Untuk itu, BNI tetap konsisten menjadi tittle sponsor untuk yang ketiga kalinya pada tahun 2019 ini,” ujar Kiryanto, Corporate Secretary BNI.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival juga didukung perusahaan asuransi Avrist dan Traveloka sebagai official ticketing Partner.

Sementaa itu, Java Festival Production menyelenggarakan rangkaian praacara yang dapat dikunjungi tanpa dipungut biaya yaitu, Java Jazz on the Move (JJOTM) yang dimeriahkan oleh sejumlah artis yang juga akan tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani