Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Konser Westlife Tambahan Dijual Besok

JawaPos.com – Kabar gembira bagi penggemar Westlife di Indonesia yang kehabisan tiket. Boyband asal Irlandia ini akan menggelar konser selama dua hari di Jakarta. Hal itu lantaran mereka mendengar permintaan penonton yang kehabisan tiket.

Melalui video greeting, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily menyapa semua penggemarnya dan mengumumkan bahwa konser tambahan akan digelar pada 6 Agustus 2019.

Hi Indonesia, we’re Westlife and we excited that ticket sold out on August 7th show. And we so excited to put another show on ICE BSD Arena on the August 6th and we can’t wait to see you guys. Dont miss out guys, dont miss out! (Kami sangat senang tahu bahwa tiket konser kami tanggal 7 Agustus habis terjual. Kami juga senang mengabarkan bahwa kami akan menggelar pertunjukan tambahan pada 6 Agustus. Tak sabar bertemu kalian semua. Jangan sampai kehabisan tiketnya),” ujar Westlife seperti dikutip dari video greeting.

Westlife – What Makes A Man (Official Video) (YouTube/Westlife)

Dalam video tersebut, Westlife menyapa penggemar Indonesia. Mereka mengumumkan adanya show tambahan konser Westlife di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus 2019 mendatang, sebelumnya hanya tanggal 7 Agustus 2019 saja.

Dalam keterangan, tertulis yang diterima JawaPos.com, Senin (1/4), penjualan tiket Konser Westlife bertajuk The Twenty Tour di Jakarta (tambahan) mulai dibuka pada Selasa, 2 April 2019 pukul 11.59 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiket konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Indonesia dinyatakan telah habis. Mengejutkannya, hanya dalam waktu dua jam tiket yang dibuka pada Kamis, 28 Maret 2019 ini telah terjual habis untuk semua kelas.

Mengingat banyaknya permintaan tiket, Full Color Entertainment pun ajukan menggelar konser tambahan. Kemudian, disetujui manajemen Westlife.

Westlife merupakan boyband asal Irlandia yang pernah berjaya di era tahun 90-an. Lagu-lagunya banyak yang booming kala itu. Sebut saja Soledad, Uptown Girl, I Have A Dream, If I Let You Go, I Lay My Love on You, dan banyak lagi.

Karena adanya show tambahan, Westlife akan menyapa penggemar di Indonesia dalam 2 hari, yakni di tanggal 6 Agustus dan 7 Agustus 2019, di ICE BSD City, Tangerang.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani