Jason Derulo, Lay EXO, dan NCT 127 Bangkitkan Lagi Michael Jackson

JawaPos.com – Lagu kolaborasi antara Lay EXO, NCT 127, dengan Jackson Derulo dalam rangka album tribute kepada Michael Jackson, The Greatest Dancer resmi dirilis pada Jumat (22/2). Lagu berjudul Let’s Shut Up & Dance tersebut dibawakan sempurna oleh ketiganya dengan menggambarkan kembali beberapa tanda yang mencerminkan Michael Jackson.

Melansir Allkpop tanda-tanda ciri khas Michael Jackson yang tercermin dalam lagu itu seperti ritme dan sentimen lagu serta beberapa hal lainnya. Lagu itu diproduksi oleh Jason Derulo sendiri.

Lokasi dalam musik video lagu tersebut diambil di tempat-tempat berbeda di seluruh dunia, yang pernah terdapat dalam musik video Michael Jackson. Mulai dari Black or White, Bad, Smooth, Criminal, dan lainnya.

Jason Derulo, Lay EXO, dan NCT 127 Bangkitkan Lagi Michael JacksonPoster kolaborasi Lay EXO, NCT 127, dan Jason Derulo (Allkpop)

Melihat musik video lagu itu, akan membuat siapapun yang menontonnya akan teringat dengan sosok Michael Jackson. Beberapa koreografi dan kostum di musik video itu juga mencerminkan sesuatu yang menjadi ciri khas sang legenda.

Lagu tersebut sudah mulai bisa didengarkan melalui beberapa platform musik seperti iTunes, Spotify, Apple Music, dan lainnya di seluruh dunia. Adapun full album akan dirilis pada 25 Juni mendatang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari