JB GOT7 Ungkap Ketakutan Terbesarnya Sebagai Musisi

JawaPos.com – JB GOT7 mengungkapkan ketakutan terbesarnya sebagai seorang musisi. Alih-alih terus berkarya menciptakan musik dan lagu, JB rupanya memiliki ketakutan bahwa ia akan berhenti melakukannya.

Hal tersebut disampaikan JB dalam wawancaranya dengan majalah asal Singapura, Men’s Folio. JB, menjadi model cover untuk majalah tersebut edisi Maret ini.

“Aku takut aku akan berhenti. Aku ingin terus mengalir (ide menulis lagu), tapi aku merasa seperti aku akan berhenti di beberapa tempat dan harus berhenti di beberapa titik,” ujarnya seperti dilansir dari E Online, Senin (18/3).

JB GOT7 Ungkap Ketakutan Terbesarnya Sebagai MusisiJB untuk majalah Men’s Folio (Chee Wei/Men’s Folio)

Kendati demikian, JB mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat ketika terjun ke dunia musik, memproduksi dan menulis beberapa lagu untuk album GOT7. Ia mengatakan, banyak lagu-lagu yang dia sukai dan dianggap baik, tetapi justru tidak diterima dengan baik.

“Kurasa, musik yang bagus adalah ketika mengekspresikan idenya dengan tepat dan yang mendengarkan dapat bersimpati serta terhibur oleh musik itu pada waktu tertentu,” katanya.

JB sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promosi sub unit dari GOT7, yakni Jus2 bersama rekan segrupnya, Yugyeom. Mereka mempromosikan album bertajuk FOCUS dengan lagu utama Focus on Me.

Pada 21 April mendatang, JB dan Yugyeom sebagai Jus2 juga akan menggelar showcase tur-nya di Indonesia, bertempat di ICE BSD, Tangerang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari