Jelang Duet dengan Rizky Febian, Brisia Jodie Diet Ketat

JawaPos.com – Penyanyi pendatang baru, Brisia Jodie mengaku senang akan berduet dengan idolanya, Rizky Febian dalam konser musik spesial Tentang Cinta yang akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, pada Kamis (21/2) ini.

“Empat lagu. Aku duet sama kak Iki (Rizky Febian). Yang luar biasa banget, dia itu favorit aku dan favorit semua orang. Lagu Terpesona. Aku bakal nyanyi sendiri lagu Bimbang. Aku nyanyi sama Arsy dan lagu aku sendiri Seandainya,” kata Jodie saat ditemui di Balai Sarbini, Rabu (20/2).

Jodie mengaku berduet dengan Rizky Febian adalah kesempatan yang tidak mau dia lewatkan, walau grogi. Oleh karena itu, Jodie berusaha menjaga suara dan berlatih agar suaranya dapat menyesuaikan dengan suara sang idola.

Brisia Jodie – Seandainya (Official Music Video) (YouTube/ Brisia Jodie)

“Aku baru pertama kali duet sama kak Iki dan rasanya itu nervous banget. Tadi udah cek sound juga. Kayaknya suara aku tuh tenggelam karena suara dia bagus banget, di atas rata-rata. Itu akan jadi momen spesial dan aku nggak mau menyia-nyiakan itu. Makanya aku latihan banget,” ujar Jodie.

Selain terus berlatih agar vokalnya baik di atas panggung, Jodie juga mengaku sedang dalam proses diet. Sebab, beberapa kostum yang dipersiapkan sudah mulai terasa sempit.

“Karena dress-nya agak kekecilan kemarin, aku jadi agak kurangin makan gitu. Tapi, alhasil aku jadi sakit, semuanya merah-merah. Karena jadi kurang fit, cuacanya juga kurang bagus, gatel-gatel,” ungkap Jodie.

Diketahui, Jodie akan duet dengan Rizky Febian dalam konser musik spesial Tentang Cinta. Selain keduanya, sejumlah musisi juga akan tampil. Di antaranya, Bunga Citra Lestari, Krisdayanti, Arsy Widianto, Marion Jola, dan Devano Danendra.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus