Ji Chang Wook Siap Main Drama Baru Usai Keluar Wamil Akhir April

JawaPos.com – Tak akan lama lagi aktor Ji Chang Wook akan segera keluar dari tugas wajib militer (wamil)-nya. Sebelum keluar, Ji Chang Wook sudah memastikan akan memainkan drama pertamanya sejak menyelesaikan tugas militer.

Dilansir dari Koreaboo, pemain drama The K2 ini akan bermain dalam drama berjudul City of Stars garapan sutradara Jang Jin. Ia akan berperan sebagai Yoo Dong Ha, seorang mekanik pesawat ringan yang menyerah terhadap mimpinya untuk menerbangkan pesawat setelah mengalami claustrophobia karena kecelakaan yang dialaminya saat menjadi anggota Angkatan Udara.

“Banyak naskah drama dan film yang datang. Saat ini dia sedang dalam proses me-review-nya,” ujar agensinya, Glorious Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Adapun City of Stars merupakan drama tentang pemuda Korea yang memimpikan luar angkasa bersama maskapai penerbangan luar angkasa Korea pertama. Drama ini rencananya akan sepenuhnya diproduksi untuk tayang pada tahun ini.

Drama ini telah direncanakan sejak tahun 2016 dan telah ditawarkan kepada aktor top Korea seperti Hyun Bin dan Jang Dong Gun. Namun mereka menolak tawaran itu sehingga membuat drama tersebut terhenti hingga saat ini.

Ji Chang Wook sendiri akan menyelesaikan tugas militernya pada 27 April nanti.

Editor : Deti Mega Purnamasari