Jika Diterima, Yeo Jin Goo Bakal Dampingi IU di Hotel del Luna

JawaPos.com – Drama terbaru tvN, Hotel del Luna menawarkan peran utama pria kepada Yeo Jin Goo. Jika sang aktor menerima tawaran tersebut, maka ia akan berdampingan dengan IU yang telah memastikan akan bermain sebagai pemeran utama wanitanya.

Melansir Soompi, agensi Yeo Jin Goo, Janus Entertainment mengonfirmasi pada Jumat (15/2) bahwa artisnya tersebut mendapat tawaran untuk bermain di drama itu.

“Ia baru-baru ini sedang meninjau tawaran tersebut,” ungkap agensi.

Jika Diterima, Yeo Jin Goo Bakal Dampingi IU di Hotel del LunaIU sudah menerima tawaran bermain di Hotel del Luna (Mealbou)

Hotel del Luna merupakan drama fantasi yang ceritanya berada di seputaran sebuah hotel dengan roh-roh pengembara. Kemewahan Hotel del Luna itu sendiri hanya bisa dilihat oleh jiwa-jiwa yang tidak bisa meninggalkan dunia ini.

Namun bagi kebanyakan orang hotel tersebut hanyalah sebuah hotel tua dan kumuh yang terletak di jantung kota Seoul. Roh-roh itu menemukan hotel tersebut di bawah sinar rembulan dan menerima layanan VIP yang tidak pernah ada di dunia nyata.

Drama ini merupakan drama yang ditulis oleh Hong Sister (Hong Jeong Eun dan Hong Mi Ran). Kedua penulis tersebut telah menelurkan karya-karya seperti Couple or Trouble, Hong Gil-dong, My Girlfriend is Gumiho, Master Sun, dan A Korean Odyssey.

Rencananya drama tersebut akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang juga sukses menyutradarai drama Doctors dan While You Were Sleeping.

Editor           : Deti Mega Purnamasari