Jika Grammy Awards 2019 Selesai, Ini yang Akan Dilakukan BTS

JawaPos.com – BTS menjadi satu-satunya grup K-pop yang diundang di acara penganugerahan Grammy Awards 2019, Minggu (10/2) malam waktu Amerika. Tidak hanya diundang, tetapi BTS juga didaulat untuk membacakan nominasi di salah satu kategori.

Meskipun tidak tampil menyanyi, akan tetapi diundangnya BTS ke acara penganugerahan musik bergengsi itu menjadi sejarah dan kebanggaan tersendiri bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu. Tidak hanya BTS, tetapi tentu saja parah penggemarnya, Army.

Dalam wawancara red carpet bersama Entertainment Tonight, para member BTS mengaku sedikit gugup. Namun ketika ditanya tentang apa yang akan mereka lakukan setelah acara berakhir, Jin, salah satu membernya menjelaskan bahwa mereka akan melakukan siaran langsung di V App, aplikasi tempat penggemar dan artisnya bisa berinteraksi melalui siaran yang dibuat.

“Kami akan menyapa penggemar, Army melalui V App,” kata member tertua di BTS itu.

Sebagai penjelasan, RM, sang leader pun menyebutkan bahwa mereka akan melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemar.

“Berbagi apa yang kami lakukan, bagaimana perasaan kami, hal-hal seperti itu,” katanya.

Kehadiran BTS di Grammy Awards 2019 juga menjadi trending topic di media sosial Twitter dengan hadirnya beberapa tagar. Mulai dari #TearItUpBTS hingga #BTSxGrammys.

Editor           : Deti Mega Purnamasari