Jo Jung Suk Pilih D.O EXO Sebagai Adiknya Dibandingkan Ryu Jun Yeol

JawaPos.com – Aktor Jo Jung Suk rupanya memilih D.O EXO sebagai adiknya dibandingkan Lee Jaehoon ataupun Ryu Jun Yeol. Tanpa segan-segan, Jo Jung Suk pun akan memperkenalkan D.O kepada adiknya, jika ia memiliki adik perempuan.

Hal tersebut disampaikan suami dari penyanyi Gummy itu ketika wawancara untuk film terbarunya Hit and Run Squad dalam siaran V Live bertajuk Actor&Chatter, Rabu (23/1). Dalam wawancara tersebut, Jo Jung Suk ditanya tentang siapakah yang akan ia pilih di antara Lee Jaehoon, D.O EXO, dan Ryu Jun Yeol.

“Aku merasa D.O seperti adik laki-laki betulan. Aku pikir, peran yang kami mainkan dalam film mempengaruhi hubungan kami di kehidupan nyata,” ujar Jo Jung Suk seperti dilansir dari Koreaboo.

Jo Jung Suk Pilih D.O EXO Sebagai Adiknya Dibandingkan Ryu Jun YeolJo Jung Suk dan D.O EXO dalam adegan ()

Jo Jung Suk dan D.O sendiri dipertemukan dalam film My Annoying Brother pada tahun 2016 lalu. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai kakak-beradik. Di beberapa wawancara, keduanya juga sudah saling mengungkapkan persahabatan mereka.

“Jika aku memiliki adik perempuan, aku akan memperkenalkan D.O kepadanya,” katanya.

Adapun film Hit and Run Squad akan tayang di bioskop Korea pada 30 Januari. Film tersebut ber-genre action dan bercerita tentang gugus polisi hit and run yang mengejar seorang pengusaha yang senang memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Jo Jung Suk main dalam film tersebut bersama Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin.

Editor           : Deti Mega Purnamasari