Joo Ji Hoon Jadi Aktor Film Korea Paling Bersinar di 2018. Setuju?

JawaPos.com – Joo Ji Hoon terpilih menjadi aktor film yang paling bersinar pada tahun 2018 berdasarkan survei yang dilakukan Sports Donga dan Korean Film Marketers Association (KFMA) terhadap 114 pemasaran iklan dari 23 perusahaan. Survei tersebut dilakukan untuk melihat kembali bagaimana industri film Korea sepanjang 2018.

Joo Ji Hoon berhasil mendapatkan 38 votes sebagai aktor yang bersinar selama 2018 melalui berbagai filmnya. Mulai dari Along with the Gods: The Last 49 Days, The Spy Gone North, dan Dark Figure of Crime. Dilansir dari Soompi, Jumat (28/12), para pengiklan menyebutkan, kemunculan Joo Ji Hoon di berbagai projek tahun ini membuktikan spektrum yang luas dalam kemampuan beraktingnya.

Tidak hanya Joo Ji Hoon, Han Ji Min menjadi orang kedua yang dianggap paling bersinar selama tahun 2018 ini dengan mendapat 21 votes. Aktingnya di film Miss Baek membuatnya mendapat banyak penghargaan dan pujian karena ia dinilai berhasil menggambarkan karakter yang tidak mudah. Selain itu, ia juga disebut sebagai aktris yang diingat aktingnya dibandingkan penampilannya.

Joo Ji Hoon Jadi Aktor Film Korea Paling Bersinar di 2018. Setuju?Han Ji Min (Istimewa)

Di posisi ketiga, Lee Sung Min berhasil mendapatkan 15 votes lewat aktingnya di film The Spy Gone North, The Witness, dan What a Man Wants. Ia digambarkan oleh para pengiklan itu sebagai aktor yang berada di atas permainanya dan bisa memimpin filmnya sendiri atau orang lain.

Kim Hye Soo, aktris cantik tersebut berada di posisi empat dengan jumlah 7 votes untuk aktingnya di film Default. Ia dikenal mampu membuat karakter yang menawan dalam film dan berhasil memenuhi harapan sebagai artis yang simbolik di Korea.

Sementara posisi kelima diisi oleh Jo Woo Jin yang menunjukkan akting menawannya di film Rampant, Default, dan The Drug King yang mendapat 5 votes.

Aktris lainnya yang masuk ke dalam daftar tersebut adalah Kim Hyang Gi, yang bermain dalam film Along with the Gods: The Last 49 Days, Kim Da Mi yang bermain film The Witch, Kim Tae Ri yang bermain film Little Forest, dan Kim Hee Ae dengan filmnya Herstory.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)