Joy Flight, Padi Ngeband di Ketinggian 15 Ribu Kaki

JawaPos.com – Padi Reborn ngeband dengan cara berbeda kemarin (6/4). Grup yang digawangi Fadly, Piyu, Yoyo, Ari, dan Rindra itu bermain musik di atas pesawat milik TNI Angkatan Udara (TNI-AU). Aksi menyambut HUT Ke-73 TNI-AU itu disebut sebagai joy flight dengan konser musik pertama di Indonesia.

Joy Flight with Padi Reborn mengudara selama sekitar satu jam dengan menggunakan armada Boeing 737 milik TNI-AU Skuadron 17. Pesawat bernomor penerbangan A7305 itu menjelajah di ketinggian 15 ribu kaki. Pesawat take off dari pangkalan TNI-AU di Bandara Halim Perdanakusuma. Padi Reborn Ngeband di atas ketinggian 15 ribu kaki. Mereka tampil di dalam pesawat Boeing 737 milik TNI AU. (Miftahulhayat/Jawa Pos).

“Kami merasa bangga bisa berkolaborasi bersama Padi Reborn, dengan prestasi dan karya-karya mereka yang luar biasa,” tutur Kasubdispenum Dispen AU Letkol Sus Muhammad Yuris.

Aksi tersebut juga memperingati ulang tahun ke-22 band dari Surabaya itu pada 8 April. “Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Padi Reborn mendapatkan kesempatan bersama TNI-AU untuk joy flight yang menampilkan pertunjukan musik di udara pertama di Indonesia,” ujar Satriyo Yudi Wahono alias Piyu, gitaris Padi Reborn.